Saturday 12 September 2015

Maksimum Posting di Blogger Balam Sehari

Beberapa hari yang lalu saya melihat status mastah banta sanda yang dianggap spam karena terlalu banyak posting berikut.
Maksimum Posting di Blogger Balam Sehari
Karena penasaran, saya coba mencari tahu berapa jumlah postingan maksimum di blogger. Kenapa ga tanya langsung ? yaaa saya seorang silent reader, tugas saya cuma ngelike doang :D, setelah jalan-jalan, saya nemu jawabannya di productforums.google.com, berikut screenshotnya

Maksimum Posting di Blogger Balam Sehari
Menurut jawaban dari forum tersebut, maksimal postingan di blogger dalam sehari yaitu mencapai 50 post perhari, dan jika melebihi itu maka akan dianggap sebagai SPAM seperti pada gambar yang pertama.

Jadi bagaimana dengan blog linda ikeji, postingannya mencapai >100 perhari, KOK TAU ?, caranya coba buka google, dan masukkan site:lindaikeji.blogspot.com, lalu Pada alat penelusuran, ubah menjadi 24 jam terakhir. Menurut saya blog linda ikeji reputasinya sudah sangat-sangat baik dimata google, jadi ketika ia posting, langsung ke index oleh google tidak seperti blog yang baru kita bangun. itu jawaban untuk masalah waktu.

Dan menurut saya, jawaban yang sama berlaku untuk pertanyaan "mengapa linda ikeji bisa ngepost segitu banyak artikel dalam  sehari", yep, jawabannya adalah REPUTASI blog nya yang telah ia bangun dan sudah dianggap terpercaya oleh google, makanya dia boleh, dan bisa untuk update post banyak-banyak. itu sih menurut saya, jika ada tambahan silahkan di kotak komentar ya :)

Jawabannya:
Jumlah update post perhari untuk blogger baiknya dibawah 50, tapi kalau seandainya sebelum mencapai post 50 uda dapet bendera merah, maka ya dikondisikan, jangan sampai blognya dihapus karena terlalu bersemangat untuk update post ;)

No comments:

Post a Comment

Cara Mengurangi Kehilangan Point SERP di Blogspot

Hasil akhir pada SERP (hasil dari pencarian search engine) adalah hasil dari pertarungan point seluruh web yang menggunakan keyword pencari...